Permainan Naruto Yang Harus Kamu Coba!

Anda suka game di android? Penggemar anime? Jika iya, pasti kenal lah dengan salah satu game anime populer saat ini. Yups, yang dimaksud adalah Naruto. Game ini sangat mudah sekali bisa Anda download di google playstore android Anda masing-masing. Sekarang ini mungkin banyak di sekitar Anda yang suka game anime naruto tersebut, banyak sekali versi dan macam Permainan Naruto ini yang dapat membuat Anda tertarik untuk memiliki semuanya. Penasaran dengan game naruto yang bisa dimainkan? Berikut ini akan dijabarkan singkat dari jenis game tersebut.

Beberapa diantaranya, seperti Ninja Legend yang merupakan salah satu game peperangan ninja terbaik dan sudah mendapat lebih dari 20.000 review positif dari para penggemarnya. Lalu ada ninja world 3D yang cantik dan bisa bisa dimainkan dengan cara cross platform oleh para pemain versi iOS-nya. Pada Game ini juga disediakan fitur-fitur ala MMORPG standar, dengan gameplay yang lebih simpel dibandingkan MMORPG di PC. Kemudian, shinobi war yang dapat dimainkan dengan cara bertarung satu lawan satu dengan karakter-karakter dari naruto yang berbeda.


 

Di game ini ada tambahan beberapa virtual button untuk menyerang dan melompat. Selanjutnya, Ultimate Battle: Ninja Dash. Nah kalo ini, sangat cocok bagi anda yang penggemar game-game endless runner. Dalam game ini, anda bisa memerankan salah satu dari karakter Naruto untuk “berebut” melawan musuh dan mendapatkan item-item sepanjang kamu berlari. Selain itu, game ini sangat menarik loh karena bisa dimainkan oleh tiga orang sekaligus secara multiplayer.

Gimana, sudah mencoba semua game-game versi naruto diatas belum? Game naruto mana yang menjadi favorit anda? Tunggu apalagi, yuk segera download game-game diatas. Segera mainkan dalam HP android kesayangan Anda. Sudah pasti dijamin seru dan sangat menghibur. Game ini pun dapat Anda unduh dengan mudah melalui situs yang menyediakannya, seperti togel online. Sekian pembahasan singkat diatas, hal ini dapat menjadi salah satu referensi untuk Anda yang mencari. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba and let's attack the Konoha!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Game Premium? Coba Beli Game PC Ebay

Teknik Bermain A Candy Crush Saga

Mainan frozen anak-anak perempuan